HUT PGRI Bone Ziarah ke Makam Tokoh Pendidikan

BONEPOS.COM. BONE -–Bertepatan dengan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 73, para pengurus PGRI Kabupaten Bone menggelar acara ziarah dan tabur bunga di makam tokoh-tokoh PGRI Kabupaten Bone, Ahad (25/11/2018).

Acara tabur bunga dilakukan ke beberapa makam diantaranya makam H. A. Karim Pananrangi (Mantan Ketua PGRI Bone) di Laponrong Kec. Amali, A. Sulam Mangampara (Mantan Penasehat PGRI Bone) di Macanang Kec. TR. Barat, Muh. Nursali (Mantan Sekretaris PGRI Bone) di Pejekko Kec. Barebbo, A. Mappeati di Pasaka Kec. Kahu, Muh Jafar (Wakil Ketua PGRI Bone) dan Iriani Sidji (Pengurus PGRI Bone) di Toro Kec. TR. Timur.

Ketua PGRI Kabupaten Bone diwakili Sekretaris PGRI Nursalam mengatakan, ziarah ke makam toko toko PGRI yang wafat itu akan dijadikan agenda tahunan setiap peringatan HUT PGRI.

"Kita akan tradisikan supaya anggota tidak lupa pengurus sebelumnya, sebab atas jasa mereka juga lah lembaga PGRI di Kabupaten Bone bisa eksis sampai hari ini," kata Nursalam.

Agenda kegiatan lainnya, Senin, 26 November 2018 kunjungan anjangsana ke kediaman mantan pengurus PGRI yang masih hidup.

Sugianto Warium