Pengurus HMI Cabang Bone Audiens Dengan Bupati Fahsar

BONEPOS.COM, BONE - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bone periode 2018-2019 melakukan audiens dengan Bupati Bone H. A. Fashar M. Padjalangi, di Kantor Bupati Bone, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 26 November 2018.

Pada kesempatan itu, sejumlah pengurus HMI Cabang Bone bersama Ketua Majelis Daerah (MD) Korps Alumni HMI (KAHMI) Bone Andi Herman Sampara dengan Sekretaris MD KAHMI Bone Abd.Rahman, melakukan audiens bersama orang nomor satu di Bumi Arung Palakka itu dengan membahas tentang sinergitas antara Pemerintah dan HMI itu sendiri.

Ketua Umum HMI Cabang Bone, Muhammad Sabir kepada Bonepos.com mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih atas kesediaan Bupati Bone untuk melakukan audiens, dan terlebih lagi atas saran dan masukan yang diberikan untuk HMI secara kelembagaan.

"Kami dari HmI cabang bone berterimakasih atas kesediaan waktunya bapak Bupati Bone, untuk berdiskusi bersama kami, terimakasih pula atas saran yang diberikan, kami dari pengurus HMI Cabang Bone akan selalu memberikan yang terbaik untuk Bone yang kita cintai bersama," ujar Muhammad Sabur

Dia juga menuturkan bahwa, HMI Cabang Bone akan berada pada garda terdepan jika hal tersebut dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, dan apabila ada kebijakan pemerintah yang tidak pro terhadap masyarakat maka HMI Cabang Bone siap angkat bendera untuk menyuarakan aspirasi rakyat.

"Sesuai dengan tujuan HMI yaitu untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT. Maka dengan menjadi organisasi kemahasiswaan serta secara kelembagaan HMI itu adalah salah satu langkah dilakukan para kader HMI sebagai wujud implementasi tujuan HMI," kata Muhammad Sabir

Sementara itu Bupati Bone, H.A.Fashar M.Padjalangi yang juga merupakan Alumni HMI pada kesempatan itu, dirinya berharap kepada HMI Cabang Bone agar melakukan hal-hal yang bermanfaat, berbuat kreatif terhadap masalah-masalah kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Bone.

"Lakukan hal yang bermanfaat untuk Kabupaten Bone, seperti bagaimana HMI mampu berbuat suatu hal kreatif terhadap masalah yang setiap tahunnya yang belum bisa secara total untuk menanggulanginya seperti halnya jumlah kemiskinan yang ada di Kabupaten Bone, sehingga HMI dan pemerintah bisa bersinergis,"kata Dewan Penasehat Korps Alumni HMI (KAHMI) Majelis Daerah Kabupaten Bone

Penulis : Iwan Taruna