Dapat Sumbangan Rp 20 Ribu dari Relawan, Prabowo: Bukan Masalah Nominal yang Penting Ikhlas

Calon Presiden RI, Prabowo Subianto - BONEPOS.COM/ISTIMEWA

BONEPOS.COM, JAKARTA - Program galang perjuangan yang diluncurkan tim kampanye nasional nomor urut 2 H. Prabowo Subainto kini menuai simpati publik, Selasa 27 November 2018.

Ketua Umum Gerindra, mengaku terharu atas semangat warga untuk mendonasikan sejumlah rupiah untuk perjuangannya.

"Terima kasih saudara Iqbal Faisa Adjie. Saya terharu atas dukunganmu. Bukan besarnya jumlah dana yang penting. Tapi keihklasanmu dan kebersamaanmu yang saya hargai. Bersama kita bela keadilan dan kebenaran untuk rakyat kita!," tulis prabowo pada secarik kertas, dikutip dari laman twitternya @prabowo.

Pantauan Bonepos.com, pernyataan tersebut ditulis oleh Prabowo kepada netizen asal Jawa Tengah, Iqbal Faisal Aji yang menyumbang dana sebesar Rp20.000 (dua puluh ribu rupiah).

Bukti transfer Iqbal Faisal ke rekening Galang Perjuangan kemudian diunggah pada laman twitternya @AdjieFaisa.

https://twitter.com/AdjieFaisa/status/1067265313702432769

Sebelumnya, Ketum Gerindra Prabowo Subianto meluncurkan aplikasi gerakan donasi @GALANGPERJUANGAN untuk perjuangan politik.

Prabowo mengumumkan peluncuran gerakan tersebut melalui akun Facebook-nya, Kamis 21 Juni 2018 lalu.

"Pada hari ini, Kamis 21 Juni 2018 saya Prabowo Subianto, melalui akun Facebook ini secara resmi saya umumkan peluncuran sebuah aplikasi sarana penggalangan dana yang secara khusus diperuntukkan guna mendukung perjuangan politik kita demi perbaikan kondisi Bangsa, Negara dan Rakyat Indonesia," tulis Prabowo pada catatan pengantar video tersebut.

Asran Siara

https://www.facebook.com/PrabowoSubianto/videos/10155506905666179/