Ditemukan Tak Bernyawa, Pria Gantung Diri Gegerkan Warga Bone

Proses evakuasi warga gantung diri di Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone - BONEPOS.COM/AMRU AMAS

BONEPOS.COM, BONE -- Warga di Dusun Jempo Desa Sengeng Palie, Kecamatan Lappariaja, Bone digemparkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan Kamaruddin alias Unding Bin Nabbe (48). Warga asal Dusun Jempo itu ditemukan tewas gantung diri senin malam, pukul 21.00 wita (26/11/2018).

Warga malang itu ditemukan meregang nyawa menggantung di pohon dikebun warga milik Janna. Data yang dihimpun, jasad korban ditemukan senin malam, sekitar pukul 21.00 Wita.

Korban kali pertama ditemukan Asri warga setempat. Sementara istrinya saat melihat suami Ia langsung histeris mendapati suaminya sudah tak bernyawa dalam kondisi menggantung.

Korban menggantung dengan seutas tali yang diikatkan di dahan pohon. Jeritan istri korban membuat warga langsung berhamburan ke lokasi kejadian.

Tak lama berselang, tim Polsek Lapri dan Puskesmas datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan olah TKP.

Kapolsek Lappariaja, AKP Ahmad Jafar, S. Sos, kepada bonepos.com, selasa, 27 November 2018, membenarkan kejadian itu. Dari hasil olah TKP dan visum, tidak ditemukan tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban. Korban murni meninggal akibat gantung diri.

Berdasarkan olah TKP awal, dugaan sementara korban mengalami depresi sehingga korban melakukan gantung diri dan meninggal dunia di TKP, selain itu korban diduga meminum racun merk "stargate" sebelum menggantung dirinya dikarenakan disekitar TKP ditemukan botol racun."Jelasnya

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar dileher akibat jeratan tali yg dipakai korban menggantung dirinya dan bibir mengalami kebiruan."tambah mantan Kasat Lantas Polres Soppeng ini.

Amry Amas