HUT PGRI Ke-73, Pengurus DPD PGRI Bone Kunjungi Tokoh Pendidikan

Suasana haru dan bahagia warnai kegiatan kunjungan silaturahmi ke tokoh tokoh Pendidikan. (BONEPOS.COM - SUGIANTO WARIUM).

BONEPOS.COM, BONE - Masih dalam rangkaian HUT PGRI ke 73, pengurus DPD PGRI Bone mengunjungi sejumlah tokoh pendidikan di Kab. Bone, Senin 26 November 2018.

Kunjungan silaturahmi pada Hari Guru Nasional itu diwarnai suasana haru serta rasa bahagia.

Ketua rombongan H Amir B mengatakan, kunjungan ke kediaman tokoh PGRI yang masih hidup itu adalah untuk mempererat silaturahmi.

"Kita lakukan ini supaya anggota tidak lupa pengurus sebelumnya, yang juga telah berjasa terhadap eksisnya lembaga PGRI ini," ujarnya.

Sementara mantan Ketua PGRI Bone H Taswin Arifin dalam sambutannya berharap agar kegiatan seperti ini terus dijaga dan dipertahankan.

"Saya sangat mengapresiasi pengurus PGRI Bone yang mau datang ke kediaman kami. Ini harus terus dipertahankan dan tetap menjaga PGRI sebagai organisasi guru yang Independen," pinta mantan Kadisdik Bone itu.

Selain mengunjungi kediaman H Taswin Arifin, rombongan juga menemui Hafid Mendang di Kelurahan Panyula serta kediaman Muhammad Syukur mantan Wakil Ketua PGRI Bone.

Pada momen tersebut pengurus DPD PGRI Bone juga menyerahkan kado berupa cinderamata kepada mantan pengurus PGRI Bone.

Penulis: Sugianto Warium