Ini Harapan Ketua SEMMI Sinjai Jelang Perkaderan Desember 2018

Rapat panitia perkaderan SEMMI Sinjai - BONEPOS.COM/SUPARMAN

BONEPOS.COM, SINJAI  - Dewan Pimipinan Cabang  (DPC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, akan melaksanakan perkaderan angkatan ke IV, Desember 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua panitia, Miftahul Fauzan bahwa dalam waktu dekat ini DPC Semmi Sinjai akan melaksanakan Bastra, Perekrutan atau Perkaderan.

"Inshaa Allah, rencana kegiatan akan dilaksanakan di Benteng Balangnipa pada tanggal 7 hingga 9 Desember 2018. Saya harap semua Mahasiswa Sinjai bisa bergabung di Semmi Sinjai. Dan ini pendaftarannya gratis," kata Miftahul Fauzan.

Sementara, Ketua Umum DPC Semmi Sinjai, Ilham, mengharapkan agar kegiatan Basic Training atau perekrutan kader yang di laksanakan tersebut dapat sejalan dengan visi misi lembaga.

"Semoga dalam pengrekrutan serta pengkaderan ini, kedepannya, kader-kader baru bisa menjadi penerus bangsa serta dapat berperan aktif memberikan solusi, masukan. Serta ikut mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah daerah di Kabupaten Sinjai," ungkap Ilham.

Pendaftaran peserta perkaderan SEMMI Sinjai bisa melalui kontak 082345873771 atau dapat berkunjung langsung ke sekretariat SEMMI Sinjai, Jalan Hos Tjokroaminoto No 42 A, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara.

SUPARMAN WARIUM