Ini Pesan Kapolda Sulsel dalam Acara Maulid Nabi Muhammad

Polda Sulsel peringati Maulid Nabi Muhammad (Rabu, 28/11/2018) - BONEPOS.COM/IWAN TARUNA

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 Hijriyah/tahun 2018 di Masjid Syuhada 45 Mapolda Sulsel, Rabu 28 November 2018 pada pukul 08.00 Wita.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu dihadiri oleh Kapolda Sulsel, Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel beserta Personil Satuan Kerja Polda Sulsel.

Kegiatan ini dibuka dengan Marawis Polda Sulsel dan Pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan Sambutan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono.

Dalam sambutannya Irjenpol Umar Septono menuturkan bahwa peringatan maulid nabi Muhammad SAW sudah menjadi rutinitas tahunannya, namun dirinya berharap pada peringatan kali ini ada perbedaan.

”Maulid nabi ini bertahun-tahun saya lakukan, namun harapan saya pada peringatan kali ini ada perbedaannya, dimana kita tidak pada tataran konsep tapi bagaimana setelah nanti mendengar ceramah dari pak ustadz kita secara pribadi berkomitmen mengimplementasikan kehidupan sehari-hari baik dalam kedinasan maupun ke masyarakat,” kata Umar Septono

Usai sambutan Kapolda Sulsel, Kegiatan dilanjutkan dengan tausiah dari Ust Das'ad Latif.

Iwan Taruna