Jalin Silaturahmi, Andi Izman Gelar Ngopi Bareng Jurnalis

BONEPOS.COM, BONE - Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari partai Golkar, Andi Izman Maulana Padjalangi menggelar kopi bareng dengan insan jurnalis di Centro Cafe, Jalan Bali, Kabupaten Bone, Rabu, 28 November 2018.

Andi Izman mengingkapkan, kegiatan tersebut sengaja dilakukan untuk membangun silaturahmi antara dirinya dengan wartawan yang ada di Bone.

"Tujuannya untuk mempererat dengan teman-teman wartawan. Insya Allah kita akan selalu melakukan silaturahmi," ungkap Andi Izman.

Putra Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi ini menyebutkan, bahwa dengan banyak berkomunikasi dengan kalangan pers dirinya bisa saling berbagi gagasan.

"Wartawan penuh ide dan gagasan yang cemerlang. Untuk itulah saya selalu aktif berkoordinasi dengan teman-teman wartawan," ungkap Caleg nomor urut 3 ini.

Disinggung mengenai visinya maju di DPRD Sulsel, Andi Izman mengungkapkan, jika terpilih, Ia akan fokus memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya di bidang pendidikan, olahraga, dan ekonomi kreatif.

Sementara itu, terkait pencalonan dirinya, Andi Izman mengaku bahwa saat ini dirinya lebih banyak berkunjung ke Kecamatan dan Desa yang ada di Bone, hal ini dia lakukan untuk mensosialisasikan dirinya sebagai calon anggota DPRD Provinsi.

Penulis: Enal Shaenal