Andi Seto Resmikan Rumah Data dan Kukuhkan Forum Anak

BONEPOS.COM, SINJAI --- Bupati Sinjai resmikan Rumah Dataku,Kampung KB sekaligus mengukuhkan Forum Anak Dusun Baru yang berlangsung Di Dusun Baru, Kec.Sinjai Selatan,Rabu (28/11)

Ilham selaku kepala dusun baru menyampaikan bahwa tujuan dari pada pembentukan kampung KB yaitu untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat melalui program kependudukan keluarga bencana dan pembangunan keluarga berencana dan pembangunan keluarga yang terintegritasi dengan sektor lainnya.

Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa menyampaikan bahwa program kampung KB mengusung 8 fungsi keluarga diantaranya fungsi keagamaan,sosial budaya,cinta kasih,perlindungan dan fungsi reproduksi,sosialisasi dan pendidikan,ekonomi dan fungsi pembinaan lingkungan.

"Saya mengapresiasi hadirnya rumah dataku di dusun baru ini,semoga ini dapat berfungsi dengan baik sebagai rumah data yang dapat memberikan informasi bagi masyarakat di dusun baru ini sekaligus menjadi percontohan bagi desa-desa lainnya"jelasnya.

Turut Dalam Acara Ini Kepala Dinas P3AP2KB,Para Kepala OPD,Para Kabag,Camat Sinjai Selatan,Para Kordinator PKB,Para Kepala Desa/Lurah Se-Kec.Sinjai Selatan.

SUPARMAN WARIUM