Tidak Terima Ditilang, Driver Ojol Ngamuk Bersama Ibunya

Ojol; mengamuk saat diitilang

BONEPOS.COM - Jakarta - Pemandangan unik terjadi, saat proses razia dilakukan Satlantas Polres Depok di Jalan Raya Margonda pada Kamis 29 November 2018. Beredar video seorang driver ojek online yang marah-marah sampai ngamuk ke polisi akibat ditilang. Tak sendirian, ia memarahi petugas bersama sang ibu. Wah, kok bisa ya?.

Menurut keterangan di video yang diunggah di channel YouTube Mihar Napitupulu, aksi tersebut terjadi di Margonda Raya, Depok. Seorang pria yang mengenakan jaket ojek online ini emosi akibat ditilang oleh Satlantas Polres Depok pada Kamis (29/11). Ia dikabarkan ditilang karena masuk jalur cepat yang bukan diperuntukkan kendaraan roda dua.

"Ini bukan polisi. Ini bukan polisi semua. Tugas polisi mengayomi dan melindungi. Saya dibanting, saya dipukul. Ada videonya semua. Ini polisi gagal," ucap cowok tersebut dengan nada tinggi.

Tak cuma sendiri, pemuda tersebut ngamuk ke polisi dengan ibunya. Sang ibu pun tak kalah lantang meluapkan emosinya dengan memarahi para petugas. Dalam video ini juga terlihat teman sesama driver meminta cowok yang marah-marah ini untuk tenang. Namun tetap saja kelakuannya tak terkendali.

Aksi driver ojek online ini pun mendapat reaksi keras dari warganet. Sudah melanggar peraturan, ditilang, eh malah marah-marah. Heboh sampai ngamuk lagi.

"Lahhh lu ngapa tonggg....kalo lu berkendara dengan baik dan benar mentaati peraturan tidak akan di tilang...lagian juga di tilang apa susah nya....gw lebih baik di tilang kalau ada razia..kalau memang gw salah....ketimbang damai suap dan sebagai nya dahhh," ujar akun Ramzi Ramadhan.

"Krisis moral. Etika ga ada. Gimana mau maju kalo udh salah masuk jalur cepet tapi merasa benar," tulis akun Ari Maulana.

Kamu bisa tonton video selengkapnya di bawah ini dikutip dari viva, Jumat (30/11).

Editor : Nur Atika Pratiwi