Sebanyak 8 Remaja Pengedar Sabu Diciduk Polrestabes Makassar

Pelaku pengedar sabu - BONEPOS.COM/AHMAD RUSLI

BONEPOS.COM, MAKASSAR-- Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diary Astetika kembali melakukan razia di Kampung Narkoba yaitu, Kampung Gotong dan Sapiria, Sabtu, (1/12/2018) sekira pukul 11.00 wita.

Sebanyak delapan orang yang diduga sebagai pengedar diamankan aparat Satuan Narkoba Polrestabes Makassar bersama dengan Sabhara Polrestabes Makassar. Satu diantaranya merupakan wanita. Barang bukti yang diamankan satu gram sabu dan uang tunai Rp 9,9 juta.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diary Estetika yang ditemui di lokasi Kampung Gotong mengatakan bahwa pihaknya melakukan razia ini guna meminimalisir pengguna narkotika di malam minggu.

“Saat penggerebekan di Kampung Gotong beberapa diduga pengguna dan pengedar kocar-kacir hingga memanjat ke atas seng rumahnya,” ujar Diary.

Satu bunga melati di bahu ini juga menambahkan bahwa saat penggerebekan tersebut sempat kewalahan lantaran mereka berhamburan.

“Enam orang diantaranya masih kami periksa apakah dia positif pengguna atau terlibat pengedaran narkoba,” ungkap Diary lagi.

Diary juga menjelaskan nama-nama yang berhasil diamankan antara lain, Ramadhani (18) Randi (16), Ismail (18), Muh Suryaman (20). Selain itu ada Saldi (16) dan Irsandi (19).

Ahmad Rusli