Video: Detik-detik Mahasiswa HMI Bentrok Dengan Karyawan PDAM Bone

Koordinator lapangan aksi demo HMI Bone, Iwan Taruna menderita luka pendarahan di bagian wajah. (BONEPOS.COM - SUGIANTO WARIUM).

BONEPOS.COM, BONE - Beginilah detik-detik terjadinya bentrokan antara sejumlah karyawan PDAM dengan mahasiswa dari HMI Cabang Bone, di kantor PDAM Bone, jalan Gunung Jaya Wijaya, Watampone, Jumat, 30 November 2018.

Dalam bentrokan ini, seorang mahasiswa HMI yang juga korlap aksi, Iwan Taruna menjadi korban pemukulan dengan senjata tajam yang diduga dilakukan oleh oknum karyawan PDAM Bone berinisial MG.

Pria yang juga bergelut sebagai jurnalis media online Bonepos.com ini menderita luka pada bagian mulutnya dan terpaksa harus mendapatkan perawatan di RSUD Tenriawaru, Watampone.

Baca Juga: Demo di Kantor PDAM Bone, Mahasiswa HMI Dipukuli Hingga Berdarah

Pasca insiden tersebut, Direktur Utama PDAM Wae Manurung Bone, Andi Sofyan Galigo kepada wartawan mengaku tidak mengetahui soal adanya insiden pemukulan yang diduga dilakukan oleh bawahannya.

Menurutnya saat kejadian dirinya sedang berada didalam ruangannya di lantai dua kantor PDAM Bone.

"Saya ada didalam ruangan, tidak pernah keluar. Saya tidak tahu siapa pelaku kekerasan yang pakai Sajam," ungkap Andi Sofyan.

Penulis: Sugianto Warium