Masya Allah, Mahasiswi Cantik Ini Gasak HP Penjahit

BONEPOS.COM, BONE --- Seorang mahasiswi di Kabupaten Bone, RZ, (19), warga Jalan Timor Kelurahan Jeppee Kecamatan Tanete Riattang Barat diringkus oleh resmob Polres Bone atas dugaan pencurian HP milik korbannya seorang penjahit di Jalan Ternate, Bone, Minggu, 2 Desember 2018.

Polisi berhasi menyita barang bukti sebuah HP merek xiomi redmi note 5A warna Gold sebagai hasil kejahatan. Oknum mahasiswi ini kemudian diamankan dan dibawa ke Polres Bone untuk diperiksa lebh lanjut.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negaramengatakan korban atas nama Samsul bahri (30) melaporkan secra resmi di kepolisian dengan laporan polisi Nomor : LP/565/XI/2018/SPKT/Res Bone, tanggal 22 November 2018 lalu.

"Yang mana pada saat itu korban sementara sibuk mengerjakan orderan jahitan dan pada saat itu handphone korban disimpan di meja yang terletak dibelakang korban pada saat korban akan mengambil Hp miliknya korban sudah tidak melihat hpnya yang disimpan diatas meja," ujarnya.

Sehingga berawal dari adanya laporan korban tentang terjadinya tindak pidana pencurian Hp tersebut selanjutnya kami melakukan penyelidikan lebih lanjut dan berhasil mendapatkan 1 (satu) unit handphone xiomi redmi note 5A warna Gold milik korban dalam penguasaan diduga pelaku.

"Hasil interogasi Pelaku mengakui bahwa pada saat pelaku datang ke tempat kerja korban untuk mengambil pesanan jahitannya pelaku melihat Hp tersebut diatas meja sehingga pelaku langsung mengambil hp tersebut dan langsung meninggalkan tempat tersebut," tutupnya.

Andi Ilham