Ribuan Guru di Bone Ikut Jalan Santai

BONEPOS.COM, BONE.--Ribuan peserta yang terdiri dari para guru, kepala sekolah dan siswa yang ada di Kabupaten Bone , mengikuti gerak jalan santai untuk memperingati HUT PGRI ke-73 dan HGN 2018, Ahad (2/12/2018) pagi.

Kegiatan yang dilepas oleh Ketua PGRI Bone H Ambo Dalle digelar dengan star di lapangan Merdeka Kota Watampone menuju ke jl. Petta Ponggawae arah ke jl. A. Yani dilanjut ke jalan Gunung Klabat, jl. D.I. Panjaitan, jl. Makmur, jl. Veteran, jl Mesjid dan kembali ke finish di lapangan Merdeka. Kegiatan tersebut juga diiringi Drum Band dari SMK Negeri 1 Bone.

Ketua PGRI Bone Ambo Dalle, sebelum melepas peserta, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua rekan guru yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. "Saya ucapkan terima kasih dan selamat pada guru yang telah mengabdi dan berprestasi. Dihari HUT ke-73 PGRI ini, mari jalankan tugas sebaik-baiknya," kata Ambo Dalle yang juga Wakil Bupati Bone itu.

Dalam kegiatan ini ratusan hadiah undian doorprize disiapkan, antara lain hadiah utama 1 Sepeda, 1 Tv, Kompor Gas, Rice Kuker, Dispenser, Kipas Angin, Strika, serta hadiah menarik lainnya.

Sugianto Warium