Wabup Sinjai Lepas Rombongan Rumpun Bugis Melayu Malaysia ke Toraja

BONEPOS.COM, SINJAI --- Wakil Bupati Sinjai, Andi Hj. Kartini Ottong, akhirnya melepas rombongan Kelab Otomotif 4x4 Perpaduan Rumpun Bugis Melayu Malaysia (PRBM) Sabah untuk melanjutkan Touring menuju Kabupaten Toraja Sulawesi Selatan, Minggu, (2/12/2018).

Ratusan rumpun bugis melayu Malaysia yang datang berkunjung ke Sinjai ini adalah salah satu rombongan yang tergabung dalam Kelab Otomotif 4x4 Perpaduan Rumpun Bugis Melayu Malaysia (PRBM) Sabah yang sedang melakukan touring ke Sulawesi Selatan.

Diberitakan sebelumnya, bahwa ada sebanyak 39 kendaraan berbagai merk dengan total 150 orang ambil bagian dalam touring bertajuk Jalinan Kasih Malaysia - Indonesia Seri 2. Dalam touring tersebut mereka menyempatkan menginap semalam di Sinjai dan menggelar silaturahmi bersama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Sinjai, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Sabtu (1/12/18) malam.

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong menyampaikan bahwa semoga dengan kedatangan rombongan ini dapat memberikan keberkahan dan rezeki buat masyarakat Sinjai. Secara umum telah menyampaikan gambaran wilayah serta produk unggulan Sinjai dan potensi-potensi yang dapat dikembangkan di daerah Panrita Kitta tersebut.

"Saya pun berharap semoga saja silaturahmi ini dapat mengundang investor khususnya dari Malaysia untuk bekerjasama dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Sinjai," ungkap Hj Andi Kartini Ottong.

SUPARMAN WARIUM