Bupati Sinjai Berkunjung ke Banyuwangi, Ini Tujuannya

Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Banyuwangi, Selasa 4 Desember 2018. Kunjungan Seto ini disambut langsung Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas di Pendopo rumah jabatan Bupati. (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Banyuwangi, Selasa 4 Desember 2018. Kunjungan Seto ini disambut langsung Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas di Pendopo rumah jabatan Bupati.

Pertemuan Bupati Seto dengan Abdullah Azwar Anas berlangsung hangat, dimana pada kesempatan itu, Bupati Seto menyampaikan apresiasi atas inovasi yang telah dilakukan Bupati Abdullah terutama dalam hal memberikan pelayanan publik ke masyarakat.

Usai bertemu Abdullah, Bupati Seto yang didampingi Kepala UPT Mall Pelayanan Publik Banyuwangi dan kadis komunikasi, informatika dan persandian meninjau langsung gedung Mall Pelayanan Publik di Jalan Sri Tanjung. sebelumnya bupati Sinjai berkunjung di desa Ketapang melihat aplikasi smart kampung dan diterima langsung oleh kepala desa Ketapang.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Seto menjelaskan bahwa dirinya melakukan kunjungan ke Banyuwangi karena ingin melihat aplikasi smart kampung, penggunaan jaringan Icon plus, dan mall pelayanan. Pasalnya pada tahun 2019 hal tesebut akan diterapkan di Sinjai.

"Kami berkunjung ke Banyuwangi untuk melihat langsung seperti apa smart kampung, jaringan icon plus dan Mall Pelayanan yang sudah beroperasi disini," ujar Bupati Seto.

Untuk diketahui, dalam kunjungan tersesbut, Bupati Seto didampingi oleh Ketua DPRD, Kadis Komunikasi, Informatika dan Persandian, Kadis Kesehatan, Kesbangpol, Inspektorat, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Penulis: Suparman Warium