Ini Harapan Ketua OKK Sinjai Jelang Rakerda 8-9 Desember

Ketua OKK KNPI Sinjai, Saifullah Ahmad - BONEPOS/ISTIMEWA

BONEPOS.COM, SINJAI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Sinjai dijadwalkan akan gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), di Wisma Hawai Sinjai, 8-9 Desember 2018 mendatang.

Hal tersebut, disampaikan oleh Ketua OKK KNPI Sinjai, Saifullah Ahmad.

Selain Rakerda, agendanya kegiatan ini, akan dirangkaikan dengan pelantikan bersama sejumlah pengurus Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) yang terpilih dari Musyawarah Kecamatan KNPI tiap Kecamatan.

“Insya Allah Rakerda akan dilaksanakan tgl 8 desember 2018 untuk merumuskan agenda kerja KNPI Sinjai selama periode kepengurusan. Juga dan akan dilanjutkan dengan kegiatan Latihan Kepemimpinan Pemuda tanggal 9 desember 2018 oleh komisi pendidikan dan pelatihan DPD KNPI Sinjai,” bebernya.

Saifullah berharap, agar semua OKP berhimpun dan pihak-pihak terkait dapat terlibat aktif dalam pelaksanaan 2 agenda kepemudaan ini.

“Perlu sinergitas agar gerak langkah pembangunan sektor kepemudaan di Kabupaten Sinjai dapat lebih terarah dan lebih progresif,” imbuhnya.

Perumusan program kerja, lanjut Saifullah akan menjadi garis besar pokok pembahasan dalam rakerda nantinya.

“Rekomendasi-rekomendasi terkait pembinaan dan eksistensi peran pemuda yang dianggap penting dan urgen akan dibahas lebih lanjut dalam Rakerda,” tutupnya.(ran)