Sebulan Beroperasi, Penjualan Bhayangkara Mart Polres Gowa Capai Rp 167 Juta

Bhayangkara Mart Polres Gowa - BONEPOS.COM/ AHMAD RUSLI

BONEPOS.COM, GOWA -- Pasca resmi dioperasionalkan sejak sebulan yang lalu, Bhayangkara Mart Polres Gowa kini telah mencapai penjualan sebesar Rp. 167.000.000,-.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi dalam arahannya saat memimpin apel pagi, Senin (03/12) di hadapan seluruh personil dan ASN Polres Gowa.

Dalam arahannya, Kapolres mengajak para personil untuk dapat berperan aktif dalam mengembangkan Primkoppol Bhayangkara Mart ini, salah satunya dengan cara terus berbelanja berbagai kebutuhan disana.

“Bhayangkara Mart ini adalah sarana yang dibuat dari kita untuk kita, yang dapat meningkatkan kesejahteraan personil, jadi ayo kita terus berbelanja disana,” ucap Shinto.

Lebih lanjut, Kapolres juga menyampaikan bahwa keuntungan yang diperoleh Bhayangkara Mart ini nantinya akan diberikan kembali kepada seluruh personil Polres Gowa dalam bentuk Sisa Hasil Usaha (SHU).

“Selain keuntungannya akan kita rasakan, harga barang di Bhayangkara Mart ini juga lebih murah daripada toko lainnya, dan lagi tempatnya sangat strategis dan mudah terjangkau, jadi tunggu apa lagi? ayo kita berbelanja berbagai kebutuhan kita disana,” ujar Shinto Silitonga.

Ahmad Rusli