Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Gotong Royong Bersama Warga Palambarae Bersihkan Irigasi

Bhabinkamtibmas dan Babinsa gotong royong bersihkan saluran irigasi Desa Palambarae Bulukumba - BONEPOS.COM/ISTIMEWA

BONEPOS.COM, BULUKUMBA - Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Gantarang Resor Bulukumba, Bripka Indra Gunawan bersama warga dan Babinsa ikut kerja bakti bergotong royong membersihkan bendungan Induk dan saluran Irigasi yang mengairi dua Desa yakni Desa Bonto Nyeleng dan Desa Palambarae, Rabu (05/12/2018).

Dalam kegiatan kerja bakti ini di hadiri juga oleh Kepala Desa Bonto Nyeleng Baharuddin, Kepala Desa Palambarae A Umar Siklan , Babinsa Desa Bonto Nyeleng Serma Sappewali, Babinsa Desa Palambarae Serka Syahrir Burhan dan warga ke dua Desa.

Kegiatan Kerja Bakti ini dilaksanakan untuk membersihkan sampah maupun batang kayu yang tersangkut di bendungan yang bisa menghambat aliran air yang menuju ke persawahan Warga.

Selain itu kerja bakti yang di lakukan secara bergotong royong ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri, TNI dan Masyarakat sehingga tercipta Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kehadiran Bripka Indra Gunawan di tengah warga binaannya sudah sering di lakukan baik itu dalam keadaan senang maupun susah dan merupakan wujud pelayanan prima kepada masyarakat.(*)