Kapolda Sulsel Pimpin Syukuran HUT Korpolairud ke-68

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono - BONEPOS.COM/AHMAD RUSLI

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Umar Septono memimpin syukuran Dirgahayu Korpolairud yang ke 68 Tahun 2018, digelar di Markas Komando Polairud, Jalan Ujung Pandang, Rabu 05 Desember 2018, pukul 09.00 Wita.

Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud kali ini mengangkat tema "Dengan Semangat Promoter, Polairud Siap Mengamankan Pemilu 2019 dalam Mendukung Pembangunan Nasional", pada kesempatan itu kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Jajaran Polda Sulsel, Pejabat Utama TNI AD, TNI AU, TNI AL dan Forkopimda Sulsel.

Kegiatan tersebut di buka dengan marawis yang dilakukan oleh Polwan Polda Sulsel. Dalam amanatnya, Kapolda Sulsel menuturkan bahwa dalam rangka peringatan HUT Polairud ke 68, peningkatan kerjasama serta sinergitas akan menjadi hal yang terpenting.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 68 Korpolairud, Tingkatkan kerjasama dan sinegritas dengan seluruh pemangku kepentingan, jajaran tni, pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat,"tutur Umar Septono

Setelah sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Tidak hanya itu, Kegiatan dimeriahkan dengan pergelaran yang dilakukan polwan, bhayangkari dan Tarian Budaya dari beberapa wilayah yang ada di Indonesia.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian penghargaan dari Kapolda Sulsel kepada Kepala Badan Pertahanan Nasional Makassar dalam pemeliharaan barang-barang inventaris milik polri.

Iwan Taruna