Buka UKW, Kadarislam Kasim Sebut Citra Polri Bagus Karena Jasa Wartawan

AKBP Kadarislam Kasim buka Uji Kompetensi Wartawan PWI Bone - BONEPOS.COM/SUGIANTO

BONEPOS.COM, BONE -- Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim resmi membuka Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Hotel Novena Jl Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Kamis (6/12/2018).

Kapolres Bone dalam sambutannya mengatakan, Polri saat ini sedang menuju ke kinerja yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Prometer). Program tersebut dapat terwujud atau tercapai apabila ditunjang oleh semua pihak, khususnya media.

"Kapolri ingin menjadikan media sebagai sasaran peningkatan kinerja kepolisian dengan perbaikan layanan publik serta profesional dalam penegakan hukum," kata Kadarislam

Oleh sebab itu kata M. Kadarislam salah satu sasaran prometer adalah manajemen media. "Polri saat ini citranya bagus karena jasa Wartawan," ungkapnya.

Adapun kegiatan UKW itu digelar mulai tanggal 6 hingga 7 November yang diikuti oleh 21 peserta dari berbagai media cetak dan online di Kabupaten Bone.

Hadir pada kegiatan UKW tersebut diantaranya, Sekretaris PWI Provinsi Sulsel M. Anwar Sanusi, Wakil Ketua PWI Provinsi Sulsel Bidang Organisasi Mappiar, Direktur Sekolah Kewartawanan Indonesia Provinsi Sulsel Usman Nu'man dan tiga orang penguji Nasional dari Dewan Pers yakni
Fathurrahman, Ishak M, dan Suwardi Tahir.

Sugianto Warium