Polisi dan Karyawan BRI Cabang Ahmad Yani Kompak Olahraga Bareng

Polisi dan Karyawan BRI Cabang Ahmad Yani Makassar olahraga bareng - BONEPOS.COM/AHMAD RUSLI

BONEPOS.COM, MAKASSAR-- Personel Polrestabes Makassar harus selalu siap siaga dalam menghadapi semua kemungkinan dalam tugas. Kesiapan fisik serta mental menjadi hal utama dalam menjalankan pengabdian sebagai insan Bhayangkara.

Usai melaksanakan apel pagi personil Polrestabes Makassar bersama polsek jajaran dan dimeriahkan oleh BRI Cabang Ahmad Yani melaksanakan olahraga pagi di Mako Polrestabes Makassar.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo SIK mengatakan kegiatan ini guna menyegarkan kembali otot-otot tubuh personil setelah sibuknya melaksanakan tugas sehari-hari dan untuk mengakrabkan satu sama lain, antara personil, Bhayangkari dan Anggota BRI Cabang Ahmad Yani.

“Kami lakukan olahraga bersama untuk mejaga kebugaran dan kesehatan anggota sehingga menunjang kinerja dan kesiap siagaan anggota kami dalam melaksanakan tugas,” ungkap Kombes Pol Wahyu.

Untuk memeriahkan kegiatan olahraga bersama ini, pengundian doorprize dilakukan saat personil menikmati hidangan yang telah disediakan. Adapun hadiah utama yaitu satu unit sepeda motor dan satu unit Televisi, serta hadiah menarik lainnya seperti dispenser, Setrika dan Kipas angin.

Ahmad Rusli