Menawan, Ratu dan Pangeran Wushu Gelar Pernikahan Hari Ini

Lindswell dan Ahmad Hulaefi

BONEPOS.COM - Ratu Wushu Lindswell Kwok telah resmi menjadi Istri Hulaefi. Resepsi pernikahan pasangan atlet wushu ini digelar di tempat yang sama seperti pernikahan pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud, di Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, Tanah Abang, Minggu (9/12) pukul 19.00-21.00 WIB.

Pada pesta tersebut, telihat keduanya tampak serasi dan menawan. Hualefi tampil serasi dengan blazer berwarna cokelat muda dan dipadu dengan dasi kupu-kupu dan celana berwarna hitam. 

Sementara, Lindswell tampak anggun dengan gaun berwarna putih dengan hijab berwarna senada. 

Lindswell dan Hulaefi merupakan pasangan pewushu yang sarat akan prestasi. Lindswell merupakan salah satu pewushu Indonesia tersukses. Segudang penghargaan telah diraih atlet asal Sumatra Utara ini.

Pewushu putri berusia 27 tahun itu belum lama ini meraih medali emas Asian Games 2018 di nomor taolu taijijian. Lindswell juga berkali-kali naik podium tertinggi di Kejuaraan Dunia Wushu pada 2009, 2013, 2015, dan 2017.

Medali emas kedua dipersembahkan Lindswell di 2013, setelah memenangi World Games di Cali di nomor taijiquan dan taijijian. 

Sementara itu, Hulaefi memiliki prestasi yang tidak kalah mentereng. Hulaefi pernah menyabet medali emas di Kejuaran Dunia 2016 dan medali perak di ajang serupa setahun berikutnya.

Sedangkan di Asian Games, Hulaefi sukses merebut medali perunggu.

Editor : Nur Atika Pratiwi