Ingin Jadi Pengacara, Segera Daftar PKPA di Peradi Ini

BONEPOS.COM, MAKASSAR -- Rumah Bersama Advokat (RBA) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Makassar membuka peluang kepada para alumni sarjana hukum dan hukum Islam yang ingin menjadi advokat atau pengacara. Pendaftaran dibuka sejak 15 November hingga 28 Desember 2018.

Ketua DPC RBA Peradi Makassar H Sulthoni mengatakan para calon advokat atau pengacara akan dibekali dengan materi keilmuan serta praktek saat melaksanakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA). Pendaftaran PKPA tersebut dibuka untuk umum bagi yang memiliki ijazah sarjana hukum atau hukum islam.

"Kehadiran advokat di tengah masyarakat sangat dibutuhkan, apalagi didunia modern saat ini sangat berperan dan menjanjikan," ujar H Sulthoni.

Diketahui, lembaga RBA Peradi Makassar ini sudah melahirkan advokat handal yang sudah melalui tahapan seperti pada PKPA dan Ujian Profesi Advokat sebelumnya. Hingga kini, puluhan advokat yang tersebar di beberapa kota Sulawesi ini akan disumpah pada Januari 2019 mendatang.

Pihak panitia dalam PKPA RBA Makassar yang beralamatkan Jalan Damar, Makassar resmi membuka pendaftaran PKPA dan bisa menghubungi nomor 085298833201-082292444919.

Andi Ilham