Ini Harapan Andi Fahsar Padjalangi di Peringatan Hari Amal Bakti Kemenag ke-73

Peringatan Hari Amal Bakti ke-73 Kantor Kemenag Bone - BONEPOS.COM/SUGIANTO

BONEPOS.COM, BONE -- Bupati Bone A Fahsar Mahdin Padjalangi hadir membuka kegiatan Hari Amal Bakti ke-73 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Selasa (11/12/2018).

Kegiatan ini, dirangkaikan dengan porseni yang berlangsung meriah, di halaman Kantor Kemenag, Jl Ahmad Yani, Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone. 

Dalam sambutannya A Fahsar berharap, menyongsong Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke-73 tahun 2019. Diharapkan sinergitas pemerintah dalam pelayanan.

"Tidak perlu ada egois sektoral dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena ini yang selalu saya tekankan kepada lingkungan pemerintah daerah semuanya memilki kepentingan untuk memberikan pelayanan," ujarnya.

Kegiatan Porseni yang bertemakan "Bersih Melayani" itu melombakan berbagai event antaralain Olahraga, Permainan Seni, Keagamaan dan Kegiatan Sosial.

Hadir Kabid Penzawa Kemenag Sulsel, H. Rappe, Kepala Kantor Kemenag Bone, Muhammad Amin, Kasubag TU Muh. Sabrang, dan Kabag Kesra A Haekal, dan Kabag Umum Rusli.

Serta para guru, Kepala Madrasah dan Kepala KUA se-Kabupaten Bone.

Diketahui, acara peringatan Hari Amal Bakti dijadwalkan mulai 11 Desember hingga 3 Januari 2019 mendatang.

Sugianto Warium