Ngeri, Murid SD Ditikam Temannya di Depan Sekolah

Muhammad Fahresa 12 tahun, saat mendapakan perawatan di Rumah Sakit Pelamonia, Makassar, Selasa 11 Desember 2018 siang. (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Seorang murid SD, Muhammad Fahresa 12 tahun, harus dilarikan ke Rumah Sakit Pelamonia, Makassar, Selasa 11 Desember 2018 siang. Dia menjadi korban penikaman saat berada di depan sekolahnya.

Murid SD Bawakaraeng 2 Makassar ini ditikam oleh seorang pelajar SMP, yakni FK 14 tahun. Dimana pada saat itu, korban tengah berada di depan sekolahnya setelah jam belajarnya selesai pukul 11.00 Wita.

Diperoleh informasi, kronologi penikaman tersebut berawal, saat korban dengan pelaku ngobrol di depan pagar Sekolah. Namun tiba-tiba pelaku langsung menikam korban dari arah belakang menggunakan badik dan mengenai punggung korban kemudian melarikan diri.

Saksi mata yang juga satpam sekolah, Faisal, mengaku bahwa saat itu kejadian dirinya tengah menjaga pintu masuk sekolah.

"Tiba-tiba mendengar adanya suara minta tolong. Saya langsung ke sumber suara dan melihat Fahresa sudah berlumuran darah, lalu saya meminta bantuan untuk dibawa ke Rumah Sakit," kata faisal.

Atas kejadian korban mengalami luka tusuk pada bagian punggun belakang dan korban dirawat di RS Palamonia Makassar. Kasus ditangani Polsek Makassar untuk proses hukum lebih lanjut.

Penulis: Ahmad Rusli