Sambut Pergantian Tahun, Hotel Claro Makassar Kemas Konsep Unik

Konferensi pers manajemen Hotel Claro Makassar - BONEPOS.COM/AHMAD RUSLI

BONEPOS.COM, MAKASSAR -- Tersisa dua pekan lagi penghujung bulan Desember 2018. Hotel Claro Makassar kemas konsep unik dan menarik untuk manjakan pengunjung di malam pergantian tahun mendatang.

Hal tersebut, dalam rangka menarik perhatian wisatawan lokal dan mancanegara.

Hotel yang berlokasi di bilangan jalan AP Pettarani Kota Makassar ini akan memanjakan tamu-tamunya dengan menyediakan beberapa fasilitas menarik yang bisa menjadi pilihan bagi anda.

Menurut Marketing Communication Manager Grand Clarion Hotel & Covention Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan untuk malam tahun baru nanti hotelnya akan mengusung tema Old & New Package 2019.

"Temanya kita (Phinisi Hospitality Indonesia) itu Old & New Fiesta 2019, tapi masing-masing hotel juga punya teman tersendiri," ungkap Marcom Manager Claro Makassar, Richwan Wahyudi dalam acara Konferensi Pers, Selasa 11 Desember 2018.

Lanjut Wahyudi, Claro Hotel Makassar sendiri mengusung tema Claro in Wonderland dengan penawaran paket mulai dari Rp 2,5 juta per malam dan untuk Gala Dinner hanya Rp 500 ribu.

"Fasilitas yang kami berikan ialah gala dinner untuk dua orang, sarapan pagi dua orang dan special price extended room," ungkap Yudi sapaan akrab Ricwan Wahyudi.

Pada pesta pergantian tahun nanti, manajemen Claro Hotel Makassar menghadirkan Basii Toayya, Super DJ, Wijazz Band, Ethnic & Modern Dance.

Ada pula doorprize berapa satu paket umrah, satu unit motor, tiket pesawat Pergi Pulang Makassar-Bali dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Sementara itu, Food and Beverage Manager Hotel Claro, Taufan mengatakan konsep yang ditawarkan dalam pesta tahun baru kali ini lebih kepada konsep family. Terkait dengan hal itu segala jenis kegiatan seperti dekorasi pastinya mengikuti tema.

"Ada gala dinner juga dengan beragam macam menu. Ada 100 macam menu yang kami hadirkan," katanya.

Ahmad Rusli