Kunjungi TK Adhyaksa di Bone, Ini Harapan Kajati Sulselbar

BONEPOS.COM, BONE.--Kepala Kejaksaan Tinggi Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat Tarmizi SH MH melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bone, Selasa (11/12/2018).

Mengawali kunjungan kerja tersebut Kajati Sulselbar beserta rombongan menyempatkan waktunya ke Taman Kanak Kabak (TK) Adhyaksa Darma Karini XX di Jl Kawerang Kec. Tanete Riattang Kabupaten Bone, Rabu (12/12).

"Ini kunjungan kerja saya ke Bone makanya saya sangat apresiasi dan terharu melihat sekolah TK Adhyaksa satu-satunya di Sulawesi Selatan," ungkap Tarmizi.

Menurutnya setiap Kejaksaan Tinggi itu ada satu sekolah TK. "Mudah-mudahan dengan kedatangan saya, tergugah Kajari lain untuk bisa membangun dan menyediakan sarana sekolah TK," harapnya

"Karena dengan sekolah TK ini kita lebih dekat dengan masyarakat untuk mensosialisasikan apa peran dan tugas kejaksaan dan diharapkan kedepan agar memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat," kata Kajati.

Dalam.kesempatan itu Tarmizi didampingi ibu Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Kartini Wilayah Sulsel memberikan hadiah Sepeda mini kepada sekolah serta cinderamata lainnya.

Kajati juga mengunjungi ruang belajar dan lokasi lahan TK Adhyaksa.

Hadir Kajari Bone, Ketua IAD Wilayah Sulsel, Asisten Ketua Intelejenn TP4D, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara.

Sugianto Warium