Silaturahmi dengan Relawan Prabowo-Sandi di Makassar, Ini Imbauan Titiek Soeharto

Anggota BPN Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto tiba di Makassar (Rabu, 12/12/2018) - BONEPOS.COM/ AHMAD RUSLI

BONEPOS.COM, MAKASSAR -- Ratusan gabungan relawan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Periode 2019-2024, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno memadati Auditorium Gedung Graha Pena Makassar, Rabu 12 Desember 2018.

Relawan tersebut berkumpul dalam rangka silaturahmi dam pelantikan serta pengambilan ikrar dan sumpah relawan. 

Kemeriahan tampak dari area kegiatan, tatkala Anggota Dewan Pengarah Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno, Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto memasuki ruangan audutorium untuk memberi kata sambutan. 

Dalam sambutannya, Titiek Soeharto mengungkapkan kedatangannya kali ini ke Makassar untuk bersilaturahmi dengan segenap relawan pendukung Prabowo-Sandi.

"Sudah saatnya kita memilih pemimpin yang dapat mengatasi persoalan bangsa. Banyak yang mesti kita benahi terutama di sektor lapangan kerja dan tidak stabilnya harga sembako," ujar Titiek. 

Ratusan emak-emak antusias sambut BPN Prabowo Sandi, Titiek Soeharti di Auditorium Graha Pena Makassar (Rabu, 12/12/2018) - BONEPOS.COM/AHMAD RUSLI

Tak lupa, dalam kesempatan itu, Titiek juga menyinggung mengenai janji-janji politik yang dilontarkan sang petahana beberapa waktu lalu banyak yang belum terealisasi. 

"Jadi kalau janji tidak terealisasi, apakah akan kita pilih lagi? Kalau kita tidak pilih lagi bukan tanpa alasan, sebab sudah diberi kesempatan 4 tahun tapi ternyata apa kenyataannya saat ini," kata Titiek. 

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan dan silaturahmi temu relawan yakni Mantan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang dan Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani.

Adapun gabungan relawan yang hadir yakni, The Power of Emak-Emak PrabowoSandi Sulsel, Wanita Pejuang, PrabowoSandi, Majelis Taklim Prabowo-Sandi, Mujahidah Prabowo-Sandi, Persatuan Istri Purnawirawan Sulsel, Kata Sandi, Omah Gaul, Relawan Minasa Upa, Permak Bodi PrabowoSandi dan Relawan Azikin Solthan. 

Ahmad Rusli