Titiek Soeharto Motivasi Relawan Prabowo-Sandi Menangkan Caleg Koalisi di Sulsel

Silaturahmi BPN Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto dengan relawan di Makassar Sulsel - BONEPOS.COM/AHMAD RUSLI

BONEPOS.COM, MAKASSAR -- Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga, Titiek Soeharto memotivasi ratusan relawan untuk berjuang dengan keras memenangkan Prabowo-Sandi.

Silaturahmi Titiek Soeharto dengan ratusan relawan tersebut berlangsung di Auditorium Graha Pena Makassar, Sulawesi Selatan (Rabu, 12/12/2018) siang tadi.

"Saingan kita cukup berat, mulai dari modal, pengusaha konglomerat hingga media tidak berpihak ke kita. Tapi jangan berkecil hati, masa kampanye yang tersisa 4 bulan lagi ini kita efektifkan pergerakan kita. Dari hal terkecil mari gunakan handphone kita mensosialisasikan Prabowo-Sandi," harap Titiek.

Selain mendukung pemenangan Prabowo-Sandi di pilpres, Ia juga mengimbau relawan untuk memenangkan caleg-caleg partai koalisi di dapil masing-masing.

"Jangan hanya menangkan pilpres, tetapi di parlemen kita juga harus menang dengan cara memilih, menyosialisasikan caleg-caleg dari partai koalisi Prabowo-Sandi. Kalau misalnya kita menang Pilpres tapi kalah di parlemen bisa-bisa nanti kita digangguin," imbuh Titiek Soeharto.

Dia menambahkan, jika caleg partai koalisi mendominasi parlemen dan Parabowo-Sandi memenangkan pilpres, roda pemerintahan akan stabil.

"Mari kita berjihad untuk memenangkan PrabowoSandi. Berjihad jangan salah, berjihad nggak usah pakai senjata. Kita berjihad menggunakan paku yang ada di bilik suara. Dengan paku itu kita coblos nomor dua untuk Indonesia Adil dan Makmur," kunci Titiek.

Ahmad Rusli