Begini Kekompakan TNI-Polri Serta Forkopimda Bulukumba Olahraga Bersama

BONEPOS.COM, BULUKUMBA - Dalam rangka memperingati hari juang Kartika ke 73, Kodim 1411 Bulukumba mengadakan olahraga bersama dengan Personil Jajaran Polres Bulukumba di lapangan Makodim, Kamis 13 Desember 2018 pagi tadi.

Kegiatan Olahraga bersama ini di hadiri oleh Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, Ketua Pengadilan Negeri Bulukumba Sutiyono, Ketua KSP Berkat Bulukumba Andi Makkasau Karaeng Lompo, Pimpinan BRI Cabang Bulukumba Edy Haryadi, Para Danramil, Kapolsek Jajaran Polres Bulukumba dan Tokoh Masyarakat Bapak Arman Rudy.

Dandim 1411 Bulukumba Letkol Letkol Arm Joko Triyanto mengatakan, acara olahraga bersama tersebut sebagai ajang memperingati Hari Juang Kartika.

“Disamping sinergiritas antara TNI dan Polri untuk menciptakan suasana yang kondusif merupakan tujuan dari acara ini,” katanya, menjelaskan.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, mengatakan acara olahraga Bersama TNI-POLRI dan Forkopimda ini demi menjaga solidaritas dan kerja sama yang baik di Kabupaten Bulukumba.

"Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi bersama TNI-Polri dan Forkopimda serta kerja sama yang baik di Kabupaten Bulukumba,"ungkapnya

Kegiatan olahraga bersama ini di mulai dari jalan santai dan di lanjutkan dengan senam Mau Mere bersama.

Iwan Taruna