Hendak Nyabu di Vila, Dua Pelajar Diciduk Polisi

Dua orang pelajar SMA diciduk Polisi saat hendak menggelar pesta narkoba sabu di sebuah vila di Pantai Samboang, Kecamatan Bonto Tiro, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Kamis 13 Desember 2018. (BONEPOS.COM. IST).

BONEPOS.COM, BULUKUMBA - Dua orang pelajar SMA diciduk Polisi saat hendak menggelar pesta narkoba sabu di sebuah vila di Pantai Samboang, Kecamatan Bonto Tiro, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Kamis 13 Desember 2018.

Kasat Narkoba Polres Bulukumba, AKP Aris Sumarsono mengungkapkan, selain kedua pelajar yakni, FH 16 tahun, AL 17 tahun, pihaknya juga berhasil mengamankan seorang kurir dan seorang penjual yakni DN 18 tahun dan HR 21 tahun.

"Kedua pelajar ini diamankan di Vila Pantai Samboang, saat diamankan, petugas menemukan 2 (dua) paket sachet kecil narkoba yang diduga sabu yang siap pakai," kata Aris kepada Bonepos.com, Kamis malam.

Dari hasil introgasi, lanjut Aris, keduanya mengaku kalau barang haram tersebut dibeli seharga Rp 350 ribu melalui perantara HR. Kemudian dilakukan pengembangan dengan mengamankan HR, di Kelurahan Kassi, Kecamatan Kajang Bulukumba.

"Menurut pengakuan HR selama ini dia melakukan aksinya bersama DN dan saat itu juga anggota langsung bergerak dan berhasil menangkap DN di Kelurahan Kupang, Kecamatan Ujung Loe," jelasnya.

Saat ini, kata Aris, pelaku berikut barang bukti narkoba beserta 1 (satu ) unit hp merk vivo warna merah 1 (satu ) unit hp merk Oppo warna pink, dan 1 (satu ) unit hp merk Nokia warna hitam diamankan di Mapolres Bulukumba guna proses lebih lanjut.

"Semua barang bukti dan para terduga pelaku sudah kami amankan di Mapolres Bulukumba untuk selanjutnya dilakukan proses hukum yang berlaku," tegasnya.

Penulis: Iwan Taruna