Kajati Sulselbar Saksikan Mou Pemda dengan Kejari Bone

Penandatanganan MoU Pemda Bone dengan Kejari Bone - BONEPOS.COM/ILHAM ISKANDAR

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone, Andi Fahsar M.Padjalangi bersama Kepala Kejaksaan Negeri Watampone  Hj. Nurni Farahyanti, menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) di Gedung PKK Jalan A. Mappanyukki Watampone, Rabu, 12 Desember 2018.

MoU tersebut terkait pendampingan hukum dan pertimbangan hukum oleh Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Watampone serta penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara.

Penandatanganan ini, disaksikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan dan Barat Tarmizi, M.H dan Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sulselbar, Agus Joko Santoso.

Andi Fahsar dalam sambutannya mengatakan, kerjasama ini sebagai wujud dan keseriusan pemerintah daerah memastikan regulasi pembangunan berjalan sesuai dengan aspek hukum dan peraturan yang berlaku.

"MoU ini kita lakukan sebagai komitmen bersama untuk menjaga jalannya pemerintahan dan pembangunan secara baik dan benar,” ujarnya.

Juga turut hadir, Asisten Intelijen Kejati Sulsel, Imam Wijaya,  Wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle, Ketua DPRD Bone, Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam dan sejumlah undangan lainnya.

Ilham Iskandar