Sirkuit Balap Motor Ojek Kini Hadir di Bone, di sini Lokasinya

BONEPOS.COM, BONE - Bergulirnya event balap motor Ojek sebagai dasar pembentukan teknik Grasstrack, kini mulai ramai diperbincangkan dan mulai mendapat tempat di masayarakat.

Balap Ojek yang diperkenalkan Uppi Racing Team, Majang Racing Team dan Pemuda Cabalu tersebut, kini menjadi ajang olahraga baru untuk menyalurkan hobi balap para pemuda di Bone.

Agar olaharaga baru tesebut cepat tersosialisasikan, para pemuda di Cabalu berinisiatif membuat sirkuit untuk digunakan latihan sehari-hari.

"Kami mengajak anak muda dan masyarakat sekitar juga atas izin dari tokoh masyarakat untuk bergotong royong membuat arena latihan ini," ungkap Inisiator pembuatan sirkuit, Adri kepada Bonepos.com, Kamis, 13 Desember 2018.

Adri pembalap muda berbakat Bone yang mendesain arena juga antusias "Saya mencoba mendesain berdasarkan pengalaman saya, semoga hasilnya bisa menjadi arena berkelas Nasional insya Allah" ungkapnya

"Kami berharap Arena ini bisa rampung dengan baik dengan segala potensi yang kami punya, dan bisa menjadikannya sebagai objek wisata baru di Bone setelah lama keinginan masyarakat Bone akan hal ini" kunci Rhinol Manager Uppi Racing Team dan Imel Motor.

Penulis: Ilham Iskandar