Terciduk, Ini Dia Pelaku Penganiayaan Bocah Disabilitas di Bone

Nuralang saat diamankan anggota Resmob Polres Bone, Rabu malam, 12 Desember 2018. (BONEPOS - IST)

BONEPOS.COM, BONE - Nuralang, terduga pelaku penganiayaan terhadap IK 9, bocah penyandang disabilitas di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, akhirnya diciduk Polisi.

Nuralang diamankan anggota Resmob Polres Bone, di rumahnya di Jalan Sungai Asahan, Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Watampone, Rabu, 12 Desember 2018, sekira pukul 22.00 WITA.

Proses penangkapan Nuralang sendiri berlangsung dramatis, pasalnya pelaku, tidak mau mengakui perbuatannya dan sempat menolak untuk dibawa ke kantor Polisi.

Seperti yang diketahui, IK dirawat di RSUD Tenriawaru Watampone setelah mengalami patah tulang, serta sejumlah memar dan luka robek pada bagian tubuhnya.

Bocah perempuan yang ditinggal mati Ibu serta Ayahnya yang merantau di Malaysia itu diduga dianiaya oleh Nuralang yang tidak lain adalah neneknya sendiri.

"Ibunya sudah meninggal kasian, sedangkan bapaknya, Baharuddin pergi merantau di Malaysia. Jadi ini anak tinggal sama neneknya," ungkap Sunarti, 37 tahun, salah seorang warga setempat.

Sunarti menyebutkan, bahwa selama ini warga sekitar rumah korban melihat korban dianiaya, namun kali ini warga sudah tidak tahan dan melaporkan hal tersebut ke Polisi.

Penulis: Sugianto Warium