Tokoh Pemuda Asal Bone Jadi Pembicara di Bedah Buku Sandiaga Uno

Tokoh pemuda asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Ismail Bachtiar didaulat menjadi salah Satu pembicara pada acara diskusi bedah buku Sandiaga Salahuddin Uno, di salah satu tempat kawasan Puri Indah Kembangan Jakarta Barat, Rabu 12 Desember 2018. (BONEPOS.COM - HAND OVER).

BONEPOS.COM, JAKARTA - Tokoh pemuda asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Ismail Bachtiar didaulat menjadi salah Satu pembicara pada acara diskusi bedah buku Sandiaga Salahuddin Uno, di salah satu tempat kawasan Puri Indah Kembangan Jakarta Barat, Rabu 12 Desember 2018.

Selain Ismail, turut hadir sebagai pembicara pada bedah buku yang berjudul "One Way Ticket To Succes" Kerja Tuntas Kerja Ikhlas, Sandiaga Uno itu yakni artis sinetron, Dimas Seto dan juga Sandiaga Uno,

Bedah buku ini juga dihadiri sebanyak 250 peserta dari berbagai latarbelakang pendidikan termasuk para mahasiswa negeri dan swasta di Jakarta, acara bedah buku ini digagas oleh Indonesian Creativepreneur Forum dibawah komando Dimas Akbar, profesional muda di Jakarta.

Ismail menceritakan, bahwa buku Sandiaga Uno ini akan membuat para pembacanya kagun karena inspirasi yang didapat dari perjalanan hidup dan bisnis dari Sandiaga Uno. Untuk itu, kata Dia buku tersebut wajib dibaca oleh para calon enterpreuner muda.

"Semua memiliki satu ticket, yang akan menjadi peluang bagi semua untuk menjadi sukses dan memiliki manfaat bagi orang lain. Sebagai enterpreuner muda, wajib lah membaca buku Sandiaga ini," ungkap Caleg DPRD Provinsi Sulsel, Dapil 7 Bone dari Partai PKS ini.

Founder Rektor Institute ini menambahkan, ketika semua butuh kesuksesan maka ibadah atau penerapan agama adalah penting dalam kerja meraih kesuksesan dan buku Kerja Tuntas Kerja Ikhlas ini bisa menjadi sebuah pembelajaran untuk semua.

"Allah memberikan ujianNya sesuai kemampuan hambanya, bagaimana seorang kepala keluarga mampu menjadi kunci sukses bagi anggota dalam keluarga, dan ini dicontohkan oleh Sandiaga dalam kehidupan keluarganya," ujar Ismail.

Sementara itu, Sandiaga, pada kesempatan itu, memberikan wejangan kepada para peserta, dimana menurut Sandiaga kesempatan tidak akan hadir setiap kali, satu ticket menuju kesuksesan maka gunakanlah untuk meraih kesuksesan "One Way Ticket To Success, Kerja Tuntas Kerja Ikhlas," ungkap Calon Wakil Presiden RI itu.

Penulis: Asran