Ditebas OTK, Warga Sinjai Kritis di Rumah Sakit

BONEPOS.COM, SINJAI--- Salah satu warga Jalan Sungai Tangka, Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara, menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal (OTK), Jumat petang (14/12/2018).

Kapolsek Sinjai Utara, AKP Abdul Haris yang dikonfirmasi bonepos.com, bahwa peristiwa berdarah tersebut terjadi di TPI Lappa Sinjai.

Menurut Abdul Haris, bahwa korban bernama Najamuddin alias Naja (45), salah satu warga Kelurahan Balangnipa.

"Memang ada kejadian seperti itu di Lappa, nama korban Najamuddin alias Naja, dan dia adalah warga Jalan Sungai Tangka, Kelurahan Balangnipa," Kata Haris.

Haris juga mengakui kalau saat ini dirinya sementara bertugas di salah satu tempat ibadah sebagai pengamanan menjelang hari Natal.

"Hanya seperti ini yang kami bisa infokan, karena saat ini kami juga melaksanakan tugas di salah satu tempat ibadah untuk pengamanan untuk hari Natal, dan mengenai siapa pelakunya, saat ini masih dalam lidik," singkat Haris melalui telepon selulernya.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi korban yang mengalami luka parah, saat ini telah mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sinjai.

Suparman Warium