FOTO: TNI-POLRI di Bulukumba Gelar Latihan Menembak Bersama

Personil TNI dan Polri di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, menggelar latihan menembak bersama di lapangan tembak Mako Polres Bulukumba, Sulawesi Selatan, Kamis 13 Desember 2018. (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, BULUKUMBA - Personil TNI dan Polri di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, menggelar latihan menembak bersama di lapangan tembak Mako Polres Bulukumba, Sulawesi Selatan, Kamis 13 Desember 2018.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk melatih kemampuan menembak baik dari pihak TNI maupun Polri, sekaligu meningkatkan sinergitas antara jajaran.

"Selain mengasah kemampuan menembak bagi anggota TNI - Polri, latihan bersama ini juga sebagai salah perwujudan sinergitas Jajaran TNI/Polri di Kabupaten Bulukumba pada khususnya," Kata Syamsu.

Sementara itu, Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut meningkatkan soliditas antara TNI dan Polri melalui kegiatan-kegiatan seperti latihan menembak bersama.

"Dalam keseharian kita, soliditas TNI-Polri sebenarnya bukan hal baru dan sudah terbangun dengan baik. Akan tetapi dengan  adanya kegiatan latihan menembak bersama yang di selenggarakan oleh Polres Bulukumba seperti ini, diharap lebih bersinergi lagi," harapnya.

Penulis: Iwan Taruna