Innalillah, Dua Bocah di Bone Meninggal Tenggelam di Kolam Buatan Warga

Dua anak korban meninggal tenggelam di Kolam buatan warga, Kecamatan Libureng Kabupaten Bone - BONEPOS.COM/AMRY AMAS

BONEPOS.COM, BONE - Nasib nahas menimpa dua orang anak yang meninggal tenggelam di kolam buatan warga dengan kedalaman 2 meter, di Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone,Kamis (13/12/2018) kemarin.

Diketahui, kolam buatan penampungan air yang digunakan untuk air minum peternakan sapi.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, kedua identitas korban adalah Muh. Irsan (9) dan Muh. Padli (7).

Kapolsek Libureng, AKP Hajriadi yang dikonfirmasi mengungkap kronologis kejadian bermula saat kedua korban meninggalkan rumah untuk bermain (Kamis, 13/12/) sekira pukul 13.30 Wita.

Keduanya, diduga bermain air di lokasi kejadian. Hingga hari jelang sore sekira pukul 15.00 Wita keduanya tak kunjung pulang ke rumah.

Orang tua korban, Sutarmi (25) ibunda Muhammad Irsan panik dan bergegas mencari anaknya. Sehingga sampai di lokasi TKP dimana keduanya diketahui seringb bermain.

"Setibanya di TKP saksi melihat salah satu korban sudah terapung di dalam kolam yang diperkirakan memiliki kedalaman sekira 2 meter dan lebar 4 meter. Sementara satu korban ditemukan telah berada didasar kolam tersebut," bebernya.

AKP. Hajriadi menambahkan, diduga korban keasyikan bermain hingga tercebur ke kolam.

Mengetahui kejadian tersebut, Sutarmi meminta pertolongan warga untuk mengevakuasi kedua korban dari kolam lalu disemayamkan di rumah duka di Desa Mattiro Walie Kecamatan Libureng Kabupaten Bone.

Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga korban menolak untuk gelar autopsi karena menganggap kejadian tersebut kecelakaan murni.

Amry Amas