Murid TK Kemala Bhayangkari Kunjungi Polres Bulukumba

BONEPOS.COM, BULUKUMBA - Sebanyak 50 Siswa Taman Kanak-Kanak Kemala berkunjung di Markas Kepolisian Resort Bulukumba dalam rangka program Polisi Sahabat Anak, Jum'at 14 Desember 2018

Kedatangan siswa TK Kemala Bhayangkari tersebut langsung disambut oleh Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan  dan Ketua Bhayangkari Ny Herlina Syamsu Ridwan di Lapangan Apel Polres Bulukumba.

Setelah disambut bapak Kapolres, kemudian siswa TK Kemala Bhayangkari ini ikut senam bersama dengan Personil Polres Bulukumba dan Bhayangkari dengan didampingi para guru.

Setelah senam bersama mereka di ajak bermain dan bernyanyi bersama sekaligus diberikan pertanyaan oleh Bapak Kapolres dan Ibu Kapolres dan yang mampu menjawab di berikan hadiah, anak - anak tampak antusias mengikuti kegiatan ini.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan menyampaikan, melalui kegiatan tersebut anak usia seperti itu dapat mengenal lebih dekat dengan Polisi.

"Dengan adanya kegiatan Polisi Sahabat Anak ini, mereka dapat mengenal lebih dekat polisi sehingga anak anak tidak takut terhadap Polisi,"ungkap Syamsu Ridwan.

Iwan Taruna