Buron Sebulan, DPO Penikaman Ujung Loe Diringkus

BONEPOS.COM, BULUKUMBA - Unit Reskrim Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba berhasil menangkap DPO, Sofyan, kasus penikamanan di Desa Balleangin, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, 15 November 2018 bulan kemarin.

Waka Polsek Ujung Loe Iptu Muh Yusuf, SH., yang di Back Up Unit Buser Polres Pare-pare memimpin langsung penangkapan terhadap tersangka Sofyan (31) di Kota Pare-pare Sabtu (15/12/2018) pukul 02.15 dini hari.

Kejadian ini berawal ketika korban sedang berpesta miras bersama dengan Anwar (29) dan beberapa temannya, kemudian terjadi selisih paham antara almarhum Sudirman (25) dengan tersangka Sofyan (31), Korban langsung meninju pelaku satu kali pada bagian kepala dan pelaku langsung membalas dengan menikam korban satu kali yang mengenai pada perut bagian kanan.

Pada saat akan dilerai oleh Anwar(29), dia juga terkena tikaman dari pelaku satu kali yang mengenai dada sebelah kanan bagian bawah, setelah tersangka Sofyan (31) langsung melarikan diri. Almarhum Sudirman (25) meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah Sakit.

"Setelah di lakukan penyelidikan dan di ketahui keberadaan tersangka Sofyan(31) Unit Reskrim Polsek Ujung Loe Langsung melakukan penangkapan di Kota Pare-pare dan saat ini tersangka sudah kami amankan di mako Polsek Ujung Loe"Ujar Kapolsek Ujung Loe Akp Mulyoto.

Iwan Taruna