Warung Kaki Lima Berbasis Digital Hadir di Soppeng

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak bersama Ibu saat menghadiri launching warung kaki lima berbasis digital di Galeri Dekranasda, Kabupaten soppeng, Sulawesi Selatan, Selasa 17 Desember 2018. (BONEPOS.COM - NUR ALAM).

BONEPOS.COM, SOPPENG - Bank sulselbar cabang soppeng launching warung kaki lima yang berbasis digital di Galeri Dekranasda, Kabupaten soppeng, Sulawesi Selatan, Selasa 17 Desember 2018

Selain itu, Bank sulselbar juga memebrikan bantuan CSR 3 grobak untukan di gunakan di 3 titik penjual seprti galeri dekranasda,taman kota dan Villa Yuliana.

Kepala Bank Sulsebar cabang Soppeng Azfan mengatakan warung digital ini murpakan yang pertama di Sulsel, dimana pembayarannya menggunakan non tunai.

"Ini warung pertama menggukan digital yang pembayarannya melalui APPS," kata Azfan kepada Bonepos.com.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Nurjanna Kaswadi berharap, dengan adanya warung digital ini dapat mempermudah masyarakat bertransaksi dalam pembelian.

"Warung ini untuk mempermudah masyarakat dan kedepannya nanti warung ini kami kembangkan dengan berkejsama ojek, nanti ojek ini bisa mengatarkan pesanan masyarakat," ujarnya

Ditambahkannya, bahwa aplkasi APPS ini nantinya akan digunakan di badan usaha desa (Bumdes) yang menjual oleh-oleh khas soppeng.

Ditempat yang sama, Bupati Soppeng Andi kaswadi Razak mengucapkan, terima kasih kepada bank Sulselbar yang telah mambantu untuk membangunan soppeng.

"Saya berterimah kasih bantuan yang di berikan kepada Bank Sulselbar ini. Semoga kedepannya dengan adanya warung digital dapat mempermudah masyarakat.

Untuk diketahui, warung ini merupakan warung kaki lima yang pertama di sulsel menggunakan pembayar non tunai.

Hanya mendowload Aplikasi Sulselbar di Play Store transaksi di warung kaki lima dekranasda, mudah, lancar dan aman. Tidaak hanya itu membayaran juga bisa mengunakan bank yang berbeda.

Nur Alam Abra