Incar Kursi DPR RI, Nursyam Halid Kian Intens Sosialisasi

Andi Nursyam Halid (ANH) kian intens melakukan sosialisasi di berbagai Kabupaten yang ada di Daerah Pemilihan Sulsel 2. (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, PANGKEP - Andi Nursyam Halid (ANH) kian intens melakukan sosialisasi di berbagai Kabupaten yang ada di Daerah Pemilihan Sulsel 2.

Hal ini dilakukan ANH dengan tujuan untuk memastikan dirinya mendapatkan satu tiket menuju ke DPR-RI melalui partai Golongan Karya (Golakar).

Meski berada di dapil "Neraka" Politisi yang juga adik kandung Ketua DPD I Golkar Sulsel HAM Nurdin Haldi ini optimistis lolos ke DPR RI pada Pemilu 2019.

"Insya Allah optimis lolos. Makanya dari itu, saya turun langsung ke Desa-desa di Dapil Sulsel II ini untuk bersosialisasi," ungkap ANH kepada Bonepos.com, Selasa, 18 Desember 2018.

Sekjen PP AMPG ini mengungkapkan, bahwa terkhusus hari ini, Dia melakukan sosialisasi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Pangkep dan Barru, serta tokoh (khalifah) Halwatiah di Maros.

Seperti diketahui, ANH maju maccaleg melalui partai Golkar. Berada di nomor urut 2 (dua), AHN optimis bisa meraup suara di wilayah, Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai dan Bulukumba. (*)