Resmikan Gerai BI Corner, Ini Harapan Bupati Sinjai

Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa meresmikan penggunaan gerai BI Corner yang terletak di halaman kantor Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Selasa 18 Desember 2018. (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa meresmikan penggunaan gerai BI Corner yang terletak di halaman kantor Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Selasa 18 Desember 2018.

Dalam sambutannya, Bupati Sinjai Andi Seto mengungkapkan, Geria BI Coner tersebut merupakan bantuan dari Bank Indonesia perwakilan Sul-Sel, sebagai bentuk kepedulian terhadap kepada masyarakat pengguna perpustakaan di Kabupaten Sinjai.

"Saya berharap agar program BI corner dapat ditingkatkan dan memberi nuansa baru, demi untuk kenyamanan dan pemenuhan informasi pengunjung BI corner," harap Andi Seto.

Selain peresmian, Bupati juga megukuhkan tokoh literasi Kabupaten Sinjai, dan pengukuhan kumpulan organisasi sukarela sinjai, serta pemberian hadiah berupa tabungan oleh bank Sulselbar kepada putra dan putri siswa dan mahasiswa mulai dari tingkat SD hingga perguruan tinggi.

Untuk diketahui, gerai BI Corner ini selain berfungsi sebagai perpustakaan mini bagi mahasiswa dan pelajar juga dapat menjadi sarana inspirasi dan menimba ilmu bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang hendak memperdalam ilmu kewirausahaan.

Suparman Warium.