Sempat DPO, Terduga Bandar Sabu di Bulukumba Akhirnya Diringkus

Terduga bandar sabu, RS saat diamankan di Mapolres Bulukumba, Selasa, 18 Desember 2018 (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba meringkus terduga bandar sabu RS, 26 tahun, warga Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa 18 Desember 2018, dimana sebelumnya RS masuk sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Bulukumba.

Kasat Narkoba Polres Bulukumba, AKP Aris Sumarsono mengatakan, RS ditangkap di Lingkungan Kassi Kelurahan Tanah Jaya, Kajang, Bulukumba. RS sendiri diamankan berdasarkan penunjukan dari pengungkapan kasus Narkoba sebelumnya, dimana ada dua pelaku yang diamankan yakni FR dan AL.

"Tersangka FR dan AL yang ditangkap sebelumnya membeli 2 sachet shabu kepada tersangka RS," ungkap Aris kepada Bonepos.com, Selasa malam.

Aris menyebutkan, saat diamankan dan dilakukan penggeledahan baik di badan maupun di rumahnya petugas tidak menemukan adanya barang bukti yang berkaitan dengan sabu-sabu. Meski demikian RS mengakui kepemilikan narkoba yang dibeli oleh FR dan AL.

"RS mengakui bahwa sabu-sabu yang dimiliki oleh FR dan AL saat itu adalah miliknya yang diperoleh dari seseorang berinisial E. Saat ini tersangka diamankan di Mapolres Bulukumba untuk pemeriksaan lebih lanjut," tegasnya.

Penulis : Iwan Taruna