Diduga Terkena Serangan Jantung, Pria Ini Tewas di Warkop

Takdir 35 tahun, tewas di salah satu warkop di Jalan Tondong, Biringngere, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu 19 Desember 2018, sekira pukul 12.10 WITA. (BONEPOS.COM - SUPARMAN)

BONEPOS.COM, SINJAI - Takdir 35 tahun, tewas di salah satu warung kopi (warkop) di Jalan Tondong, Biringngere, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu 19 Desember 2018, sekira pukul 12.10 WITA.

Saat itu pria asal Dusun Passahakue, Desa Passimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, itu sedang ngopi bareng bersama teman-temannya di warkop tersebut, namun tiba-tiba tergeletak di tempat duduk.

Para pengunjung warkop yang menyaksikan hal tersebut, bergegas menolong korban dan melarikannya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan lagi.

"Sesuai hasil pemeriksaan tim medis korban sudah meninggal sebelum mendapatkan pertolongan medis. Kata Dokter akibat jantung," kata Rita perawat di IGD RSUD Sinjai, Rita Bonepos.com, baru saja.

Sementara itu, salah satu saksi mata, Ilham menuturkan, sebelum meninggal korban sempat berkumpul bersama teman-temannya di wakop tersebut.

"Saya tidak tahu pasti apakah korban minum kopi atau tidak, tapi sebelumnya korban dan teman-temannya ngumpul di warkop 41 Cafe," ungkap Ilham.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarga, kemudian dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Suparman Warium