Kebakaran SPBU Abdesir Hanguskan Dua Unit Kendaraan Warga

SPBU Abdesi Makassar kebakaran - BONEPOS.COM

BONEPOS.COM, MAKASSAR-- Kebakaran stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) di Jalan Abdesir, Rabu (19/12/2018) menyebabkan sejumlah dispenser dan kendaraan hangus terbakar.

Ada 3 dispenser milik SPBU, 2 kendaraan roda dua, dan 1 kendaraan roda empat hangus terbakar. Dugaan awal kebakaran berasal percikan api kendaraan roda empat yang sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM).

Kapolsek Manggala Kompol Hasniati berada di lokasi untuk memantau penyebab kebakaran. Katanya, kebakaran terjadi sekitar pukul 10.30 Wita saat sejumlah masyarakat mengisi BBM.

"Tadi sekitar pukul 10.30 Wita terjadi kebakaran di Pertamina, untuk kerugian material belum bisa dipastikan atau ditaksir," ujar Kompol Hasniati.

Selain itu, ia mengungkapkan dalam kejadian tidak ada ada korban jiwa yang jatuh karena masyarakat saat kejadian langsung menyelamatkan diri.

"Tidak korban jiwa dalam kejadian ini namun untuk korban luka ada satu orang tapi tidak terlalu parah hanya luka ringan. Dia warga yang masuk ke dalam lokasi berusaha memadamkan api," tuturnya.

Ahmad Rusli