PT Mandiri Pratama Putra Gelar Gathering dan Undian Umroh

BONEPOS.COM, BONE - PT Mandiri Pratama Putra menggelar Gatering dan pengundian berhadiah umroh di kompleks perumahan Bumi Cilellang Mas jalan sungai pareman Selasa 18 Desember 2018.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi di dampingi wakil Bupati Drs H Ambo Dalle,Direktur PT Mandiri Putra Pratama H Badris, para pimpinan OPD serta ratusan warga Perumahan Bumi Cilellang Mas.

Direktur PT Mandiri Pratama putra H Badris mengatakan kehadiran kami disini bukan hanya menawarkan tetapi juga memberikan solusi kepada masyarakat Bone untuk memiliki rumah idaman serta sudah menjadi Komitmen kami untuk selalu mengutamakan kualitas dan fasilitas.

Sebagai pengembang perumahan kami telah mendapat pengakuan dengan beberapa penghargaan diantaranya piagam penghargaan dari kementrian Pekerjaan umum dan perumahan rakyat republik indonesia berupa sertifikat piangam perhargaan sebagai pengembang yang tertinggi menyalurkan layanan BAPERTARUM -PNS tahun 2015.

Selanjutnya telah mendapat piagam penghargaan oleh kementrian pekerjaan umum dan Perumahan rakyat sebagai juara tiga di wilayah indonesia timur atas dukungan dan pertisipasinya dalam program satu juta rumah, berikut beberapa penghargaan dari Bank Tabungan Negara BTN atas pengembangan terbaik satu kategori realisasi unit terbanyak KPR FLPP, sebagai pengembang terbaik ke dua kategori penyelesaian dokumen serta atas prestasinya sebagai developer dengan realisasi terbesar ke satu kategori subsidi tahun 2016

"Dari berbagai piagam tersebut kami berkomitmen untuk terus menjadi lebih baik bagi masyarakat indonesia pada umumnya dan bone pada khususnya demi mewujudkan perogram pemerintah pembangunan sejuta rumah agar bone bisa menjadi lebih baik kedepanya," ujarnya.

Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi dalam sambutannya mengatakan
Satu langkah cerdas yang di lakukan oleh direktur PT Mandiri pratama putra H.Badris karena belum ada perumahan di Bone melakukan hal seperti ini.

Sebagai pengembang perumahan bukan hanya ingin mengambil keuntungan tetapi telah mengambil langkah bagus dan berani membangun perumahan bersubsidi di area ini dan telah menghadirkan keinginan rakyat dengan penuh daya tariknya dengan jalan yang lebar, lingkungan yang hijau.

"Berharap kedepan di area ini dibangun juga yang puskesmas, serta pembangunan paud tk/tpa di sekitarnya. Kiranya kedepan perumahan ini tetap menjadi pilihan masyarakat dengan menghadirkan hunian yang asri seperti beberapa pembangunan di kota besar seperti di daerah pengayoman Makassar yang dibangun dengan membuka lahan dan jalanan jalur dua sehingga membuat tanah di daerah tersebut menjadi tanah dengan bernilai tinggi," ujarnya.

Fahsar menambahkan bahwa potensi berkembangnya perumahan ini sangat memungkinkan karena jumlah rakyat bone ini sudah sangat banyak jadi mereka akan sangat terdesak untuk memiliki rumah masing-masing tentunya dengan di dukung perekonomi kita di kabupaten Bone sangat stabil dengan mencapai hingga 8,6 persen.

Diketahui dalam kegiatan gathering dan pengundian berhadiah umroh tersebut panitia menyiapkan empat pemenang yang di serahkan lansung oleh Bupati Bone untuk pengguna perumahan Bumi Cilellang Mas.

Ilham iskandar