Akbid Bina Sehat Nusantara Cetak Lulusan Ahli Madya Kebidanan

Wisuda Akbid Bina Sehat Nusantara - BONEPOS.COM

BONEPOS.COM, BONE -- Akademi Kebidanan (Akbid) Bina Sehat Nusantara resmi mewisuda sebanyak 33 mahasiswa lulusan angkatan IX yang telah menyandang gelar Diploma Tiga (D3) Ahli Madya Kebidanan.

Prosesi Wisuda dan Penyumpahan di lantai 3 Kampus Akbid Bina Sehat Nusantara, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Tanete Riattang Barat Kab. Bone, Kamis, (20/12/2018).

Pembina Akbid Bina Sehat Nusantara Firman Batari, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, lulusan ini diharap menjadi manusia yang berkualitas. "Dengan SDM yang berkualitas dapat memberi peran besar terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Bone," harapnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Sipatokkong Dr Mustar A.Per. Pen., M.Kes menuturkan bahwa pihaknya akan terus melengkapi sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

"Tahun 2017 kemarin kami telah membangun sarana prasarana senilai Rp 600 juta dalam rangka meningkatkan kualitas dan SDM kedepan," jelasnya.

Hadir membacakan sambutan Bupati, Staf Ahli Bupati Bone H A. Sumardi Suaib.

Wisuda dipimpin Direktur Akbid Bina Sehat Nusantara Dr Hasnidar S.ST, M.Kes, didampingi Wadir I Indryani S.ST M.Kes, Wadir II Baderiah S.ST, Wadir III Pattola S. Kep. Ns, Kaprodi Sulfianti S.SiT, S.KM. M. Keb.

Sugianto Warium