BSM Peduli, Guru Honorer 13 Tahun Dihadiahi Umrah Gratis

BONEPOS.COM, BONE--- Bank Syahriah Mandiri (BSM) peduli terhadap nasabahnya. Seorang guru tenaga honorer, Muallim, mengabdi selama 13 tahun di MTS Ma'had Hadits Al-Junaidiyah Biru dihadiahi umroh gratis yang diserahkan pada tanggal 10 Desember 2018 kemarin.

Diketahui, Muallim adalah guru honorer sekaligus sebagai imam mesjid. Adapun hadiah Umroh yang diberikannya sebagai apresiasi oleh Bank Syariah Mandiri (BSM) kepada tenaga pengajar dalam rangka Milad yang ke 19.

Branch Manager Syariah Mandiri (BSM) Bone, Andi muharram berharap dengan adanya program ini agar BSM bisa semakin dikenal di masyarakat luas khususnya Kabupaten bone, bisa semakin memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar terutama dalam sosial.

"BSM bisa semakin baik dan berkembang karena adanya kepercayaan dari nasabah dan masyarakat serta menjadi bank kepercayaan masyarakat dalam hal keuangan," harapnya.

Lebih lanjut, dikatakan bahwa Insya Allah pada tahun tahun berikutnya bank syariah mandiri akan memberikan apresiasi lagi dengan kategori yang beragam. Dalam milad BSM ke 19 tahun ini ada 100 orang tenaga pengajar dan tenaga medis yang diberangkatkan umroh Se-indonesia sebagai bentuk apresiasi atas dedikasinya sekaligus bagian dari program milad BSM ke 19.

Andi Ilham